Sabtu, 29 Januari 2011

BERKERUDUNG PUN TERTULIS WAJIB DALAM ALKITAB KRISTEN


BERKERUDUNG PUN TERTULIS "WAJIB" DALAM ALKITAB MEREKA

Salah satu bentuk serangan tetangga, ialah mempermasalahkan kerudung dalam Islam sebagai pembatas hak & kebebasan berekspresi wanita. Jika mereka membebaskan wanita bertelanjang di barat, mengapa mereka mempermasalahkan hak pribadi kita? Apakah ada kebebasan mutlak sebebas-bebasnya?

السلام عليكم
بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد

Posting ini ialah posting nomor 12 dari group ISLAM TERBUKTI BENAR yang telah diblokir oleh Facebook Yahudi. Ditulis ulang dengan berbagai penambahan & perubahan agar lebih baik oleh admin www.islamterbuktibenar.net

Lazimnya, kita beragama cuma ikut orang tua saja. Kita tak fikir apa agama itu benar atau salah.

Jika kita lahir di timur dari keluarga islam, maka kita islam.
Jika kita lahir di barat dari keluarga christian, maka kita christian.
Jika kita lahir di Himalaya dari keluarga budha, maka kita jadi bhisksu.

100 keyakinan, meski yakin sekali dengan seyakin-yakinnya, maka tetap lah tak bermakna ada 100 Tuhan, tetap Tuhan cm 1 !

1 Tuhan bermakna 1 Agama yang benar, AGAMA YANG LAIN SALAH!!!
Bagaimana kita dapat mengetahui sebuah agama benar??? Dan agama lain salah???

Jadi, dalam soal ini kita TIDAK BICARA TENTANG KEYAKINAN, tapi kita bicara tentang BUKTI KEBENARAN.

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Christian Benar, apa buktinya?

Mengapa ini sering kami utarakan?
Karena saat kita berdiskusi dengan orang Kristen, missionaries, atau bahkan pendeta sekalipun, jika mereka kepepet, maka PASTI jawabnya: POKOKNYA kami PERCAYA!!!

Dari itulah sering kami ulang-ulang tanpa jemu bahwa 100 KEPERCAYAAN SEYAKIN-YAKINNYA TETAP TIDAK BERARTI ADA 100 TUHAN. TUHAN TETAP 1 & TURUNKAN AGAMA CUMA 1.

Tidak mungkin di satu waktu Tuhan menyuruh menyembah pada 1 Tuhan sementara dilain tempat menyuruh menyembah 3 Tuhan dan dilain tempat lagi menyuruh menyembah ribuan Tuhan seperti beberapa sekte dalam agama Hindu India.
Untuk membuktikan sebuah agama benar, maka tak boleh dilihat dari kesalahan ummatnya, karena ummat tetaplah manusia yang tak sempurna.

Jika di negeri muslim banyak orang miskin yang beragama islam, maka itu tak bererti islam buruk, karena di philipin yang miskin sangat agamanya ialah katholik.

Jika di negeri muslim banyak pesalah/penjahat di lokap/penjara yang beragama islam, maka tak bererti islam buruk, karena di brazil, venezuela, mexico, argentina yang menjadi pesalah/napi di lokap ialah beragama christian atau katholik.

Pembuktian sebuah agama benar pun tak boleh dilihat dari pendapat orang, karena lain orang lain fikiran, & ada banyak pendapat orang dimuka bumi ini yang satu sama lain berbeda.

Pembuktian sebuah agama benar kena dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sesikit apapun.

Mari kita sama buktikan 2 hal saja:
1. Bukti nyata Qur'an ialah mukjizat terbesar & sepanjang masa
2. Bukti nyata alkitab christian banyak kesalahan soalan ajaran & ayatnya

Banyak dalam Qur'an menyebut Taurat & Injil yang kena kita imani, tapi Taurat & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yang betul itu banyak, tapi yang salah pun banyak sekali, jumlahnya menjumpai RIBUAN KESALAHAN.

Dan, banyak pula ajaran dalam alkitab christian yang tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pula oleh ummat christian sendiri.
-------------------------
Dan salah satu ajaran yang sudah ditinggalkan & dihina oleh ummat chrisitian itu ialah KERUDUNG/TUDUNG.

Koreksi: Jilbab bukanlah kerudung / tudung. Jilbab itu pakaian muslim yang longgar, bukan kerudung.

Seperti dalam Qur’an:

QS.33 Ahzab:59. Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya[*] ke seluruh tubuh mereka". yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[*] Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup kepala, muka dan dada.

Seringkali, umat kufar tak suka & menghina muslimah yang berkerudung / tudung, bahkan selalunya mereka berlaku tak adil dan melarang muslimah menggunakan kerudung, meski di kerajaan/negeri dengan mayoritas Islam.

Ada pula Islam Liberal, dengan mengaku muslim tapi membenci Islam, mengatakan jika kerudung / tudung itu tak wajib, rambut itu bukan aurat, demi kebebasan wanita, hak azasi dan hal lainnya.

Kita tak usah risau dengan segala celaan orang yang mencela, karena dia orang kufar lah yang tak membaca alkitab christian mereka dengan hati kecil mereka yang jujur.

Jika Kerudung itu benar, apa buktinya???
Jika Kerudung itu salah, apa buktinya???

Bahkan, kerudung / tudung pun diwajibkan oleh alkitab christian. kami berkata seperti ini bukan menurut hati kami, tapi kami selalu berkata dengan BUKTI TERKUAT, yaitu dari kitab masing-masing agama karena kitab itu diakui "katanya" sebagai perkataan TUHAN.

Tudung muslimah pun diwajibkan oleh alkitab christian.

1 Korintus 11:5 Tetapi tiap-tiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak berkerudung, menghina kepalanya, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

11:6 Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka HARUSLAH IA MENUDUNGI KEPALANYA.

11:7 Sebab laki-laki tidak perlu menudungi kepalanya: ia menyinarkan gambaran dan kemuliaan Allah. Tetapi perempuan menyinarkan kemuliaan laki-laki.

11:8 Sebab laki-laki tidak berasal dari perempuan, tetapi perempuan berasal dari laki-laki.

11:9 Dan laki-laki tidak diciptakan karena perempuan, tetapi perempuan diciptakan karena laki-laki.

11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

11:11 Namun demikian, dalam Tuhan tidak ada perempuan tanpa laki-laki dan tidak ada laki-laki tanpa perempuan.

11:12 Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.

11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERKERUDUNG?

Ayat diatas diambil dari surat pertama Paulus kepada jemaat di korintus.
Tapi ajaran yang sudah hilang, ditinggalkan & tak diikuti lagi oleh ummat terdahulu, dimurnikan lagi oleh ALLAH dalam Qur'an:

Qs.24 Nuur:31. Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka MENUTUPKAN KAIN KERUDUNG KE DADANYA, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.

Qs.33 Ahzab:59. Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya KE SELURUH TUBUH MEREKA". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Qs.7 A'raaf:26. Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

Dan kenyataannya, ummat Islam-lah yang mengamalkan kewajiban tersebut sehingga masa ini. Lalu, jika kerudung / tudung diwajibkan oleh alkitab christian, mengapa mereka membenci muslimah berkerudung?

Bagi saudari muslimah yang belum berkerudung, mari kita berkerudung, apa mau ditunggu lagi??? Banyak muslimah berkata belum siap, masih merasa tak baik, dan lainnya. Jika kena tunggu baik, maka sampai mati pun tak kan pernah merasa baik karena manusia akan selalu merasa berdosa karena kesilapan di masa lalu, kita ni manusia memiliki nafsu, bukannya malaikat yang selalu berbuat benar karena tak ber-nafsu.

Dan bagi saudari muslimah yang sudah berkerudung, mari perpaiki tudung kita dengan MENUTUPKAN KAIN TUDUNG KE DADA & MENGULURKAN KERUDUNG KE SELURUH TUBUH seperti yang perintahkan oleh ALLAH (bukan diperintah oleh manusia) dalam Qur'an.

Bagi saudari yang tudungnya sudah baik, mari kita ajak sekitar kita, rakan & saudari kita untuk berkerudung saja dahulu. Untuk awal pertama, tak usah menutupi dada pun tak apa. Semua kena dilakukan bertahap, pelan-perlahan.

Secara nalar pun seharusnya mereka berfikir, Ibunda Nabi Isa AS pun selalu digambarkan dengan berkerudung, kenapa mereka tak ikuti suri tauladan yang dicontohkan oleh Ibu "Tuhan"???

PERNAHKAH MEREKA MELIHAT ADA GAMBAR BUNDA MARIA TIDAK MENGENAKAN KERUDUNG?

Seumur hidup kami belum pernah lihat Bunda Maria tak berkerudung, musti dan selalunya digambarkan dengan mengenakan kerudung. Kami heran... ^_^

Perempuan ialah godaan iblis yang termasuk besar sangat. Dilihat dari segi akhlak & sopan santun pun, setan lagi mudah & senang menggoda melalui wanita.

Dengan menggunakan kerudung / tudung, maka akan menjaga pandangan para bapak-bapak, anak-anak kecil & dewasa.

Bayangkan saja jika perempuan dengan baju ketat, pinggang nampak sangat,pantat bergoyang sana goyang sini, betis putih mulusss, paha menggoda... wow... @_~

Menurut Nabi Isa AS, melihat saja sudah termasuk zinah:

Matius 5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

Kerudung / tudung justru untuk meninggikan derajat wanita & menjaga keselamatannya. Pernah lihat kah ada lelaki hidung belang menggoda muslimah berkerudung baik?

tapi jika ada perempuan dengan pusar nampak, punggung pun terlihat, belahan dada menyembul... wow... @_~... ini wajib dikejar... dirayu... disentuh sikit... jika tak marah, diraba... lalu digandeng, jika masih tak marah, direngkuh. Dan bukan tidak mungkin jika dirogol atau diperkosa!

Untuk soalan perkosa ini, sebetulnya banyak pula ayat tentang perkosa dalam alkitab christian, tempo hari sudah dibuka "sikit" oleh saudara Luqman di group ITB 1... ^_^ ... 350 ayat! Insya ALLAH kita kena bahas di lain masa.

Sekarang ni, mari kita lihat masalah kerudung saja.
Ini buktinya jika wanita berjilbab itu justru dilindungi & diangkat derajat:

1 Korintus 11:10 Sebab itu, PEREMPUAN HARUS MEMAKAI TANDA WIBAWA DI KEPALANYA oleh karena para malaikat.

11:13 Pertimbangkanlah sendiri: PATUTKAH PEREMPUAN BERDOA KEPADA ALLAH DENGAN KEPALA TIDAK BERKERUDUNG?

QS.33:59.Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, KARENA ITU MEREKA TIDAK DIGANGGU. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Kita sebagai orang timur yang banyak beragama muslim, tentu tak pantut jika kita tak jaga sopan santun. Dan jika kita berbicara akhlak & sopan santun, maka tak boleh menurut manusia / sekumpulan manusia.

Kenapa? karena akhlak sekumpulan manusia setempat sini tak sama dengan tempat lain.

Saya beri contoh saja: Seorang perempuan, tak bagus akhlaknya jika ia datang ke rumah kepala kampung dengan menggunakan bikini saja. Akan tetapi di negara barat, ada banyak tempat yang kita tak boleh mengenakan kain selembar pun ditubuh, jika tak telanjang, maka tak boleh masuk ke tempat-tempat itu.

Lalu kami bertanya pada kawan kami yang berasal dari negara barat itu:
"Jika anda punya istri & anak gadis, bolehkah masuk ke tempat seperti itu?"
Dan ternyata dia menjawab: "Tak boleh!" Lalu bagaimana dengan para christian & Liberal + Pluralism yang membangga-banggakn budaya barat sementara ada orang barat yang tak bangga dengan budayanya???

Lalu kami tanya lagi pada kawan kami tu:
"Boleh kah jika semua aurat istri & anak gadis kamu dilihat secara percuma/free/gratis oleh lelaki buaya tanpa sensor sama sekali???"

Jawabannya ialah: NO NO NO… I will never allow my wife & my daughter to go there

Itu budaya yang justru merendahkan kaum wanita, tapi mengapa justru mereka yang fitnah Islam membatasi Hak Azasi wanita dengan kerudung? Padahal itu ialah budaya yang tak tahu malu & tak ber-adab! Sama sekali tidak cocok dengan sila kemanusiaan yang adil & beradab!

Jadi akhlak & sopan santun itu menurut agama, bukan menurut orang atau sekumpulan orang, karena budaya setempat tak sama dengan budaya tempatan lainnya.

Ratu kecantikan yang ikut "Miss Universe Contest" pun tak tahu malu & tak ber-adab. Bahkan tak ber-adab sama sekali karena maksiat yang dia lakukan di syiar-kan pada banyak orang sekali, bukan 1-2 negara, tapi syiar maksiat itu menyebar ke seluruh dunia.

Jadi menurut budaya barat, mengenakan bikini "2 pieces" itu masih biasa saja, masih sopan. Ada lagi yang teruk iaitu Lelaki, wanita, remaja, tua, muda, budak kecil pun lari sama-sama dengan telanjang bulat!

Bukan dalam gedung, tapi di jalan raya!!! Masuk TV lagi!! Di film kan & disebarkan ke seluruh dunia… inikah yang disebut kemajuan? Menurut kami ini malah kemunduran peradaban, malah mengikuti hewan yang tidak punya malu meski tidak memakai baju

Jika saudara mempunyai istri & anak gadis, bolehkah jika mereka menjumpai acara lari massal telanjang beramai-ramai jadi satu pria wanita???

Sekarang, ingin disukai para kufar dengan tak memakai kerudung? atau... ingin disukai ALLAH karena berkerudung?

MENGAPA WANITA YANG TIDAK BERKERUDUNG & BERJILBAB ITU BERDOSA?

Dalam sebuah hadits, Allah tidak perlu penyembahan kita:
Andai seluruh manusia & jin sejak dulu berkumpul & menyembah seperti orang yang paling takwa diantara kita, maka itu tidak akan menambah kekuasaan Allah sedikitpun.

Dan andai seluruh manusia & jin sejak dulu berkumpul jadi satu & berlaku jahat seperti orang yang paling jahat diantara kita, maka itu tidak akan mengurangi kekuasaan Allah sedikitpun.

Jadi Islam memerintah ini & itu adalah untuk kebaikan kita sebagai manusia ciptaan Allah, karena Allah lah yang Maha Tahu mana yang baik untuk kita & mana yang tidak baik untuk kita. Allah ingin kita baik tidak hanya dalam segi fisik, tapi juga hati kita.

Dalam islam, wanita pun diperbolehkan tidak mengenakan kerudung & baju jilbab, dengan syarat sudah lanjut usia. Seperti dalam ayat:

Qs.24 Nuur:60. Dan perempuan-perempuan tua yang telah terhenti (dari haid dan mengandung) yang tiada ingin kawin, tiadalah atas mereka dosa menanggalkan pakaian mereka dengan tidak menampakkan perhiasan, dan berlaku sopan adalah lebih baik bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Bijaksana.

Mengapa wanita yang sudah lanjut usia diperbolehkan tidak mengenakan kerudung & baju jilbab? Karena wanita sudah lanjut usia ini:
☑ Tidak akan menarik bagi pria
☑ Tidak mengotori jiwa para pria
☑ Tidak pamer aurat
☑ Tidak sombong merasa cantik / menarik
☑ Tidak melawan firman Allah
☑ Tidak memiliki hasrat & tidak riya
☑ Tidak membuka kemungkinan zina mata
☑ Tidak membuka kemungkinan zina yang lebih jauh
☑ Tidak melemahkan akal generasi muda yang melihatnya
☑ Tidak mencontohkan buruk pada gadis dibawahnya
☑ Dan lainnya

Dan kebalikan dari ayat itu, Jika seorang wanita membuka auratnya, maka ia telah berdosa karena beberapa sebab:
☑ Menyebabkan lelaki berpikiran kotor
☑ Orang yang ingin bertaubat, tidak jadi mensucikan hatinya
☑ Pamer aurat
☑ Sombong karena merasa cantik / menarik
☑ Sombong karena menolak firman Allah
☑ Riya
☑ Membuka zina mata
☑ Membuka zina yang lebih jauh, bahkan diperkosa
☑ Melemahkan akal generasi muda yang melihatnya
☑ Memberi contoh yang tidak baik pada gadis dibawah umurnya
☑ Mengakibatkan pertengkaran di kalangan suami istri yang suaminya suka ikan teri ^_^
☑ Dan lainnya

Jika ayat dalam alkitab ini saja sudah diingkari, lalu pedoman apa lagi yang akan mereka ambil dalam menjalani hidup di dunia fana ini?
-------------------
Mintalah ampun pada ALLAH, ALLAH Maha Pemaaf, dan hanya ALLAH saja yang boleh mengampuni dosa.

Qs.39 Zumar:53. Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Qs.29 'Ankabuut:7. Dan orang-orang yang beriman dan beramal saleh, benar-benar akan Kami hapuskan dari mereka dosa-dosa mereka dan benar-benar akan Kami beri mereka balasan yang lebih baik dari apa yang mereka kerjakan.

Jika ada orang yang akan  masuk Islam, maka SEMUA dosa dia yang telah lalu PASTI diampuni ALLAH.

Qs.8 Anfaal:38. Katakanlah kepada orang-orang yang kafir itu: "Jika mereka berhenti (dari kekafirannya), niscaya Allah akan mengampuni mereka tentang dosa-dosa mereka yang sudah lalu; dan jika mereka kembali lagi sesungguhnya akan berlaku sunnah orang-orang dahulu ".

Dan... Siapakah yang ingin masuk Islam?

Qs.2 Baqarah:256. Tidak ada paksaan untuk agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Sesungguhnya, masih banyak BUKTI ayat soalan ini, tapi untuk BUKTI diatas cukuplah untuk orang berfikir. Dan dalam berfikir pun kena guna AKAL, banyak paderi berkata jika iman itu percaya dahulu, tapi Nabi Isa pun menyuruh agar gunakan AKAL dalam menyembah ALLAH.

Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu.

Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap AKAL budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Seperti yang telah kami tulis pada wall post beberapa hari lepas... jadi,,, ada baiknya lelaki dari ummat christian berhenti menyembah Jesus & Roh Kudus, dan tukar menyembah ALLAH saja.

Dan ada baiknya ummat christiani bersyahadat:
Tidak ada Tuhan Selain ALLAH
Isa Rasulullah... ^_^

Dan juga dalam wall post beberapa hari lepas,,, ada baiknya jika ber-wudhu sebelum masuk gereja...
Bersunat seperti Nabi Ibrahim, Ismail, Ishak, Yohanes, Jesus & Paulus..
Tak usah malu karena Nabi Ibrahim pun bersunat ketika sudah tua.. ^_^
Membuka kasut & alas kaki sebelum masuk gereja...
Bersujud seperti Jesus sujud & Nabi Ibrahim, Musa, Daud, dan lainnya...
Menghadap Kiblat seperti para Nabi terdahulu...
Berdo'a hanya kepada ALLAH saja... bukan kepada Jesus...
Bertahajud seperti Jesus bertahajud...
Dan ada baiknya pula Gereja itu dirubah arahnya menghadap kiblat...

Yohanes 14:15. "Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.

Dan berbahagialah kita sebagai muslim karena kita lah yang mengamalkan semua itu, Qur'an telah memurnikan ajaran-ajaran yang telah hilang & tak dilaksanakan oleh ummat terdahulu yang ingkar pada kitabnya sendiri.

Page ini dibuat untuk ummat muslim saja dengan tujuan:
1. Melindungi ummat dari Missionaries Christian

2. Menguatkan Islam & akidah dengan bukti nyata Kitab-kitab yang ada.

3. Boleh melawan missionaries kafir yang cuba menarik dengan budaya, fikiran, busana, media massa agar anak Islam menjadi kafir....

4. Memutuskan hujjah para Pluralism, Liberalism yang mengatakan semua agama sama, semua agama baik, semua agama boleh masuk surga.

5. Kebangkitan Islam, karena Islam tak kan bangkit selama ummatnya masih tak yakin Islam & tak dapat buktikan islam sebagai satu-satunya agama sebenar. Dengan konsekwensi harus dapat pula membuktikan bahwa agama lain itu salah

6. Dapat juga jika akan  diguna untuk membela diri saat ummat christian menyerang kita, karena jika kita katakan:

Hai ummat chritian, dilarang makan babi karena tertulis dalam Qur'an ayat ini & itu, maka mereka tak akan menerima karena mereka tak percaya pada Qur'an... Tapi jika kita katakan: Hai ummat christian, jangan makan babi karena babi pun tertulis haram dalam Imamat 11:7 & Ulangan 14:8,,, maka apakah mereka akan  khianati pula kitab ditangan mereka sendiri?

Harus di ingat jika bukan kita yang menyerang mereka, tapi mereka lah yang menyerang kita sejak semula pertama dahulu kala melalui mass media & segala cara.

Mereka lah yang menghina Nabi kita sementara kita tak pernah menghina Nabi Isa AS, karena Nabi Isa AS itu tetaplah salah satu dari Nabi Mulia dari Islam yang WAJIB diimani. Siapa menghina Nabi Isa, maka gugurlah iman Islamnya pada para Nabi.

Hak kita untuk membela saudara & akidah kita.

Jika ada ummat christiani yang lihat ini, maaf, jangan lah marah pd kami, tapi marah lah pada alkitab yang ada ditangan anda sendiri. kami berkata bukan dari hati, tapi selalunya ada BUKTI NYATA dari kitab daripada christian & Qur'an.

Jika menyembah hanya kepada ALLAH itu salah... mana BUKTInya?

Sekali lagi... ISLAM TERBUKTI BENAR !!!
Christian terbukti mengingkari alkitab ditangan mereka sendiri... ^_^

__________________________________________________

Apa bukti Islam Terbukti Benar?
Sangat penting untuk ratusan member baru setiap harinya:
http://islamterbuktibenar.net/?pg=custom&id=4535
__________________________________________________
Page group ini, Insya ALLAH tak akan meminta UPAH berupa Zakat, Infaq, Shodaqoh, Jariyah, Bisnes, atau UPAH lainnya.

Qs. 25 Furqaan:57. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan (mengharapkan kepatuhan) orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya.

Tak sempurna iman seorang muslim sehingga ia mencintai muslim lain seperti mencintai diri sendiri. Salah satu bentuk cinta ini ialah Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Dan kemunkaran yang banyak terjadi masa ini ialah banyak orang disekitar kita berkata "Semua agama itu baik", "Semua agama itu benar", "Semua agama sama", "Semua agama masuk surga", "Semua agama dari TUHAN".

Betulkah ISLAM yang mulia ini disamakan dengan agama-agama lain???
Kita harus BUKTIKAN cuma Islam saja yang benar.

Sila copy paste & yang paling utama ialah menyebarkan & bagi tahu rakan + saudara lain guna email, picture post, wall post, TAG picture dan semua cara kena diguna untuk menyebarkan PEMBUKTIAN ISLAM IALAH SATU-SATUNYA AGAMA yang BENAR.

Dakwahkanlah meski cuma 1 ayat shaja, mulakan dari saudara & rakan2 sekitar kita. Biar cuma sikit 1 ayat tapi disampaikan, lagi baik daripada banyak ilmu tapi cuma untuk diri sendiri.

►►►MENYAMPAIKAN IALAH KEWAJIBAN KITA SEMUA◄◄◄
Qs.3:20 KEWAJIBAN kamu hanyalah menyampaikan ❤♡ ❥ ♥
Qs.42:48 KEWAJIBANMU tidak lain hanyalah menyampaikan ❤♡ ❥ ♥
Qs.16:82 KEWAJIBAN yang dibebankan atasmu hanyalah menyampaikan
QS.8:38 KATAKANLAH PADA ORANG-ORANG KAFIR ITU…
Qs.16:125 SERULAH pada jalan Tuhan-mu dengan hikmah & pelajaran baik
Qs.5:92 KEWAJIBAN Rasul Kami, hanyalah menyampaikan dengan terang
Qs.64:12 KEWAJIBAN Rasul Kami hanyalah menyampaikan dengan terang

TOLONG DISEBARKAN, MARI KITA SALING INGAT MENGINGATI SESAMA INSAN AGAR LEBIH BANYAK LAGI SAUDARA KITA YANG TAHU JIKA CUMA ISLAM SAJA SATU-SATUNYA AGAMA YANG TERBUKTI BENAR.

SAMPAIKANLAH MESKI CUMA 1 AYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar